Perbedaan Kain Distro dengan Kaos Polos Biasa

Baju Kaos dapat dikatakan sebagai baju sejuta umat karena penggunaan baju kaos ini hampir oleh semua kalangan, anak-anak hingga dewasa dan laki-laki maupun perempuan. Besarnya pengguna baju kaos juga ditandai dengan banyaknya industri rumahan yang jual baju kaos murah, yang dapat berarti bahwa persaingan sudah semakin meningkat. Di antara berbagai baju kaos, ternyata ada kelasnya juga, maksudnya ada baju kaos yang berkelas dan ada yang biasa saja. Pengkategorian ini saya juga tidak memahami asal muasalnya, mungki karena kualitas kain dan gambarnya. Kaos yang saat ini masih dianggap berkelas tinggi adalah baju kaos distro. Secara sepintas, baju kaos distro ini tidak berbeda dengan baju kalos polos biasa, namun jika kita amati perbedaannya rupanya terdapat beberapa perbedaan yang signifikan.
Perbedaan Kain Distro dengan Kaos Polos Biasa

Perbedaan Kain Distro dengan Kaos Polos Biasa

Pada kesempatan ini kita akan berbagi informasi tentang perbedaan kain baju kaos distro dengan baju kaos polos biasa. Perbedaan tersebut antara lain:
  • Perbedaan Pola
Jika kita melihat secara sekilas, pola baju kaos distro tidak berbeda dengan pola baju kaos polos biasa. Rupanya ada pola yang unik dari baju kaos distro ini, yaitu model dan ukuran yang lebih detil, baik itu pada lengan, ribs di leher, setelan pundak, jahitan. Detil dari baju kaos distro memang sangat memungkinkan penggunanya terlihat lebih keren dibanding menggunakan baju kaos kosong atau polos yang biasa.
  • Perbedaan Kualitas Bahan
Tentu di antara kita ada yang bertanya-tanya, bagaimana kualitas baju kaos distro dibadingkan dengan baju kaos polos biasa? Kenapa harganya sangat tinggi? Yah, tentu salah satu yang membedakan adalah kualitas bahan. Baju kaos polos sangat nyaman digunakan karena lebih lembut, halus, menyerap keringat dan kainnya tahan lama. Bahannya asli katun atau cotton yang materilnya adalah cotton slub, cotton combed, cotton pima, katun polyester, katun bamboo, dan cotton jersey.

Nah, dengan memahami dua perbedaan baju kaos distro dengan baju kaos polos biasa di atas, diharapkan agan-agan dapat menjadi konsumen yang lebih pintar, sebab saat ini sangat banyak orang yang menjual baju kaos murah menggunakan nama distro padahal itu tiruan saja. Beberapa tahun yang lalu, Dstro sangat menjaga pemalsuan merek mereka sehingga terkadang ada razia di pasar-pasar atau toko-toko. Distro tidak mengizinkan penjualan secara “liar” melainkan harus dijual di toko yang telah terdaftar sebelumnya. Namun entah kenapa saat ini Distro semakin banyak di pinggir jalan, mungkin karena Distro tidak seketat dulu lagi atau karena para pembajak dapat menghindar dari razia?

Oya, jika agan sekalian masih butuh penjelasan terkait perbedaan kain distro dengan baju kaos polos biasa, silahkan play video berikut ini, semoga dapat membantu.
[youtube src="JTMqVqqvA2w"/]

Hati-hati membeli baju kaos dari penjual yang mengaku distributor baju distro. Pelajari perbedaan kain distro dengan kaos polos biasa berikut ini